Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrino Berharap Valencia Segera Bangkit

By Oka Akhsan M. - Selasa, 27 November 2012 | 23:51 WIB
Mauricio Pellegrino
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Mauricio Pellegrino

Valencia tengah terpuruk usai dipermalukan Malaga dalam lanjutan jornada 13 di La Rosaleda, pada Minggu (25/11) dini hari WIB. Oleh karena itu, entrenador Mauricio Pellegrino meminta seluruh pemain Los Che untuk bangkit dengan memperlihatkan sikap profesional ketika tampil di ajang Copa del Rey pada tengah pekan ini.

Tampil dengan skuad compang-camping karena tak bisa menurunkan beberapa pemain terbaik, Valencia secara mengejutkan kalah 0-4 dari Malaga. Kekalahan telak itu jelas menjadi modal buruk sebelum menjamu Llagostera dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Mestalla, pada Kamis (29/11) dini hari WIB.

Valencia memang telah unggul 2-0 di leg pertama. Namun, Pellegrino tetap meminta para pemain Los Che untuk tampil serius agar kekecewaan di La Liga tak kembali terulang.

"Kami harus bersikap profesional di klub ini. Kami harus bangkit dari keterpurukan demi menyelamatkan harga diri Valencia. Kami boleh saja kalah asal para pemain telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaik," kata Pellegrino seperti dikutip dari Football-Espana.

"Laga melawan Llagostera pasti sangat sulit. Mereka pasti tampil tanpa beban dan akan menjadikan itu sebagai alat untuk menyulitkan kami," pungkas Pellegrino.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X