Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michel Berharap Sevilla Tampil Lebih Konsisten

By Oka Akhsan M. - Rabu, 28 November 2012 | 00:14 WIB
Michel
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Michel

Entrenador Sevilla, Michel, menegaskan timnya tak boleh lagi kehilangan poin ketika bermain di luar kandang. Pelatih berusia 49 tahun itu menargetkan laga melawan tim yang tengah limbung, Espanyol, dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey sebagai titik balik.

Prestasi Sevilla di laga tandang pada musim ini sangat buruk. Los Nervionenses menelan kekalahan keempat saat bermain di luar rumah sendiri kala takluk 0-4 dari Atletico Madrid di Vicente Calderon pada akhir pekan lalu. Padahal, mereka baru saja menang 5-1 atas Real Betis di derby Andalusia satu pekan sebelumnya.

Catatan minor tersebut membuat skuad Sevilla mendapat kritikan dari presiden klub, Jose Maria del Nido. Del Nido menyatakan Sevilla harus segera menemukan konsistensi seraya menyebut kekalahan dari Atletico telah mencoreng citra klub.

"Kami memahami keluhan dari Presiden klub. Jika para pemain terus menampilkan performa seperti di tiga laga tandang terakhir, saya juga tidak merasa senang. Kami tidak boleh terus seperti ini. Jika tidak, citra klub ini akan rusak di masa depan," kata Michel seperti dikutip dari Football-Espana.

"Performa kami di empat laga terakhir tidak menunjukkan kualitas tim ini secara keseluruhan. Kami bermain bagus di sembilan laga lainnya. Namun, seperti apa yang telah dikatakan Presiden, kami harus tampil lebih konsisten," pungkas Michel.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X