Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayom Ditantang Wisnu di Putaran Kedua

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 28 November 2012 | 00:37 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka
Broto Happy/Bolanews
Dionysius Hayom Rumbaka

Dua tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka dan Wisnu Yuli Prasetyo akan saling bertarung di putaran kedua turnamen Makau Terbuka Grand Prix Gold. Kepastian itu menyusul keduanya meraih kemenangan di putaran pertama, Selasa (27/11).

Wisnu lolos ke babak kedua setelah menundukkan Ka Long Ng dari Hongkong, 21-18, 16-21, 21-16. Sementara Hayom mengalahkan wakil dari Korea, Choi Young Woo, 21-17, 21-7.
 
“Pertandingan kali lebih banyak dipakai oleh saya untuk adaptasi dengan lapangan. Saya sempat kehilangan gim kedua karena permainan saya lebih lambat, pada gim ketiga saya mempercepat permainan lagi seperti gim pertama” ujar Wisnu, usai pertandingan putaran pertama.
 
Pertemuan antara senior dan junior ini bukanlah yang pertama. Hayom dan Wisnu pernah bertemu di ajang Pekan Olah raga Nasional 2012 lalu. Kala itu Hayom yang membawa nama Jawa Tengah berhasil mengalahkan Wisnu yang mewakili Jawa Timur dengan skor 21-18, 19-21, 21-19.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X