Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso Tuntut Ferrari Lebih Kompetitif

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 28 November 2012 | 00:42 WIB
Fernando Alonso
Getty Images
Fernando Alonso

Musim balap Formula 1 2012 tidak akan terlupakan oleh Fernando Alonso. Setelah sempat memimpin klasemen pebalap hingga pertengahan musim, Alonso harus gagal menjadi juara dunia setelah kalah bersaing dengan Sebastian Vettel di paruh kedua F1.

Belajar dari pengalaman buruk itu, Alonso kini meminta kepada tim Ferrari untuk lebh serius dalam mengembangkan mobil yang akan dipakai untuk balapan tahun depan.

Alonso meminta Ferrari untuk terus meningkatkan performa mobil supaya tidak kalah bersaing dengan tim sekelas Red Bull, McLaren atau bahkan Williams dan Force India.
 
“Untuk musim depan, kami harus mengembangkan mobil dengan serius. Kami tertinggal dari Red Bull, McLaren dan di beberapa seri terakhir tahun ini. Kami tertinggal dari Williams dan Force India,” jelas Alonso kepada Wheels24, Selasa (27/11).
 
Jika mobil Ferrari lebih lamban, maka tim kuda Jingkrak itu akan kalah bersaing denagn tim lain dan sulit bagi Alonso untuk kembali juara dunia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X