Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Yakin Madrid Pertahankan Gelar La Liga

By Randy Wirawan - Rabu, 28 November 2012 | 01:52 WIB
Gonzalo Higuain
David Ramos/Getty Images
Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain yakin Real Madrid akan segera kembali ke jalur kemenangan dan melengserkan Barcelona dari puncak klasemen sementara untuk meraih gelar juara La Liga musim ini. Meski sulit, bomber asal Argentina itu berharap seluruh skuad Los Blancos terus berjuang hingga laga terakhir.

Real Madrid terancam gagal mempertahankan trofi La Liga setelah takluk 0-1 dari Real Betis pada akhir pekan lalu. Akibatnya, selisih poin Los Merengues dengan Barcelona melebar jadi 11 poin. Meski demikian, Higuain tak ingin menyerah begitu saja.

"Selisih poin kami dengan Barcelona memang cukup jauh. Namun, melihat skuad yang ada saya yakin Real Madrid mampu mempertahankan gelar La Liga pada musim ini," kata Higuain kepada AS.

"Kami berada di posisi yang sama saat saya pertama kali datang ke sini. Namun, kami berhasil mengakhiri musim dengan menjadi juara. Meski terdengar gila namun saya yakin kami mampu mengulangi prestasi tersebut. Syaratnya, semua pemain harus berjuang dan tak boleh kehilangan semangat hingga laga terakhir," lanjut Higuain.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X