Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid dan Chelsea Berebut Luis Suarez

By Randy Wirawan - Rabu, 28 November 2012 | 04:49 WIB
Luis Suarez
Chris Brunskill/Getty Images
Luis Suarez

Mengantisipasi kepergian Radamel Falcao pada musim panas, Atletico Madrid dikabarkan mengincar striker Liverpool, Luis Suarez. Namun, kubu Los Rojiblancos ternyata harus bersaing dengan Chelsea yang sebelumnya juga meminati Falcao!

Rumor mengenai transfer Radamel Falcao pada akhir musim ini terus bermunculan. Agar siap menghadapi kemungkinan terburuk, maka Atletico Madrid mulai mencari bomber yang akan didapuk guna menjadi suksesor pemain asal Kolombia tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, dua media kenamaan Spanyol, AS dan Marca, menyebut Luis Suarez menjadi incaran utama Atletico jika Falcao benar-benar meninggalkan Vicente Calderon. Penyerang asal Uruguay tersebut memang sedang berada dalam performa terbaik setelah mencetak 10 gol dari 13 laga Premier League musim ini.

Melihat klausul pelepasan Falcao sebesar 60 juta euro atau sekitar 745 miliar rupiah, maka Atletico diperkirakan akan memboyong nama besar seperti Suarez. Langkah serupa memang pernah dilakukan klub asal ibu kota itu saat meminang Falcao dari Porto untuk menggantikan Sergio Aguero yang diboyong Manchester City.

Namun, The Daily Express mengabarkan Chelsea juga siap mendatangkan Suarez ke Stamford Bridge. The Blues berpaling kepada mantan pemain Ajax Amsterdam itu karena merasa banderol yang dipatok Atletico untuk Falcao terlampau tinggi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X