Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Guidolin Sebut Udinese Lakukan Kesalahan

By Okie Prabhowo - Rabu, 28 November 2012 | 07:15 WIB
Francesco Guidolin
Dino Panato/Getty Images
Francesco Guidolin

3 dari Lazio pada pekan ke-14 Serie A, Rabu (28/11) dini hari WIB. Guidolin juga berharap Udinese tidak mengulanginya pada pertandingan lain.

"Ini pertama kali kami sangat salah dalam penampilan dan pendekatan. Jadi saya berharap hanya kali ini saja," ujar Francesco Guidolin di Football Italia.

"Bila bermain seperti ini maka kami tidak akan kemana-mana. Dalam hal semangat dan mentalitas, tidak ahadir dalam pertandingan. Tidak seperti laga lainnya."

"Kami memiliki banyak pemain cedera tahun ini dan Andrea Coda juga memiliki masalah di bagian paha, tetapi ini bukan alibi. Tujuan kami adalah aman (di Serie A), seperti kami katakan pada awal musim. Proyek kami sangat jelas," lanjut Guidolin.

Guidolin juga menyebut bahwa ia  tidak memiliki ide lain setelah tersingkir dari Liga Champion dan Liga Europa. Guidolin juga membeberkan rencana klub untuk menjual beberapa pemain.

"Babak penyisihan dan sesuatu yang kami capai pada musim sebelumnya, kini semua ada di belakang. Kami tahu rencana klub jika ada pemain yang mengesankan penampilannya, maka akan dijual. Akan tetapi kami akan melakukannya dengan baik," kata Guidolin.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X