Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Strootman Tidak Ingin Pindah Dari PSV Eindhoven

By Krisna Octavianus - Rabu, 28 November 2012 | 13:06 WIB
Kevin Strootman
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Kevin Strootman

Gelandang tim nasional Belanda, Kevin Strootman menegaskan bahwa dirinya senang berada di PSV Eindhoven dan tidak tertarik untuk pindah klub.

Sejumlah klub papan atas di Premier League dan Serie A dikabarkan tertarik untik memboyong gelandang muda bertalenta Belanda ini pada bursa transfer Januari mendatang. Pelatih PSV, Dick Advocaat mengakui mungkin saja Strootman akan meninggalkan klub lebih cepat setelah tampil mengesankan selama satu tahun terakhir.

Strootman mengakui bahwa ia memiliki ambisi untuk bermain di liga yang lebih besar. Akan tetapi, ia tidak akan terburu-buru meninggalkan PSV.

"Pindah ke klub lain pada bursa transfer Januari merupakan langkah yang kurang tepat," ujar Strootman seperti dilansir SkySports.

"Jika ada klub yang menginginkan saya, mereka harus sabar sampai bursa transfer musim panas dibuka."

"Tentu saja saya punya ambisi untuk pindah klub dan terkadang saya suka berdiskusi dengan agen saya, Chiel Dekker. Akan tetapi, saya senang di PSV dan ingin memenangkan gelar Liga Eredivisi terlebih dahulu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X