Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jozy Altidore Mulai Dilirik Tim Premier League

By Krisna Octavianus - Rabu, 28 November 2012 | 13:21 WIB
Jozy Altidore
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jozy Altidore

Direktur teknis AZ Alkmaar, Earnest Stewart mengakui banyak klub Premier League mulai memantau dan tertarik dengan striker mereka, Jozy Altidore.

Altidore hanya mencetak satu gol dari 28 penampilan bersama Hull City pada musim 2009/2010. Akan tetapi, pemain kelahiran New Jersey, Amerika Serikat ini sudah menemukan kembali ketajamannya selama bermain di AZ Alkmaar.

Stewart mengabarkan, bahwa Chelsea dan Tottenham sudah berbicara dengan Alkmaar mengenai ketertarikan kepada Altidore. Selain tim asal Premier League, striker tim nasional Amerika Serikat ini juga membuat terkesan tim-tim asal Eropa Timur.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa ada tawaran untuk Altidore dari klub kaya asal Eropa Timur," ujar Stewart seperti dilansir SkySports.

"Namun, klub sepertinya tidak akan melepas Altidore dalam waktu dekat, karena ia merupakan pemain penting bagi kami pada musim ini," Stewart menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X