Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lin dan Harden Bawa Rockets Naik Peringkat

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 November 2012 | 12:45 WIB
James Harden dan Jeremy Lin.
Getty Images
James Harden dan Jeremy Lin.

Dua pemain NBA yang sedang bersinar, Jeremy Lin dan James Harden, sukses membawa Houston Rockets menekuk Toronto Raptors, Rabu (28/11) pagi WIB. Hasil tersebut membuat Rockets naik ke posisi sembilan klasemen overall wilayah Barat.

Rockets tampil sangat dominan saat menjamu Raptors di Toyota Center. Dari kuarter pertama sampai kedua, mereka selalu unggul dengan selisih angka meyakinkan. Bahkan tim tuan rumah memimpin 20 angka di akhir kuarter ketiga.

Dominasi Rockets kembali berlanjut di kuarter keempat. Akhirnya, free throw Greg Smith di menit-menit pamungkas membuat tim tuan rumah menyudahi pertandingan dengan skor 117-101.

James Harden menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Rockets dengan raihan 24 poin dan 12 assist. Sementara itu, Jeremy Lin membukukan 16 poin serta 10 assist.

"Ini peratndingan emosional, tapi saya pikir kami cukup kuat untuk menjalaninya. Kami harus berada di sana untuk pelatih Kevin McHale," kata Harden seperti dilasnir situs resmi NBA.

Sementara Rockets naik ke peringkat sembilan, Raptors justru mengendap di posisi 14 klasemen wilayah Timur. Mereka membukukan rekor 12 kali kalah dari 15 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X