Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anzhi, Kami Tidak Menginginkan Sneijder

By Krisna Octavianus - Rabu, 28 November 2012 | 14:13 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Klub kaya Rusia, Anzhi Makachkala mengonfirmasi bahwa mereka tidak tertarik untuk mendatangkan Wesley Sneijder pada bursa transfer Januari.

Anzhi merupakan salah satu tim yang dikabarkan sangat ingin mendatangkan gelandang serang tim nasional Belanda tersebut. Akan tetapi, belakangan Anzhi justru membantah bahwa mereka ingin mendatangkan Sneijder.

"Ada banyak pembicaraan tentang Sneijder, tetapi saya menjamin ia tidak ada dalam daftar pemain yang menarik minat kami," ujar Direktur Umum Anzhi, Ayvaz Kaziakhmedov seperti dilansir Football Italia.

"Strategi klub tidak memungkinkan untuk membeli pemain begitu saja. Semua tergantung pada anggaran dan keputusan pelatih."

"Kami ingin membangun sebuah skuat yang penting, tetapi bukan berarti kami dapat pemain yang kami mau. Pemain lain harus dipikirkan, namun saya tidak akan mengesampingkan kejutan di bursa transfer nanti," Kaziakhmedov menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X