Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia De Sciglio Puas Dipanggil Timnas Italia

By Krisna Octavianus - Rabu, 28 November 2012 | 19:29 WIB
Mattia De Sciglio
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Mattia De Sciglio

Bek sayap muda AC Milan, Mattia De Sciglio mulai dilirik masuk ke tim nasional Italia. Hal ini tak lepas dari penampilannya yang konsisten sepanjang musim berjalan.

Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli mulai memantau perkembangan pemain berusia 20 tahun ini. Akan tetapi, De Sciglio tahu mana yang jadi priorotasnya.

"Saya hanya berpikir tentang melakukan yang baik untuk Milan dan Italia U-21. Jika saya mendapat panggilan dari timnas senior saya akan merasa puas," ujar De Sciglio di SkySport Italia.

De Sciglio bermain mengesankan sepanjang musim ini. Ia merupakan salah satu pemain yang tampil baik ketika Milan berhasil menang lawan Juventus 1-0.

"Saya harus tetap rendah hati ketika berhasil mengalahkan Juventus," De Sciglio menambahkan.

"Saya mencoba hal yang mudah terlebih dahulu dan kemudian sedikit lebih sulit."

"Saya merasa berhutang banyak dengan pelatih Massimiliano Allegri. Ia memberi saya banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya dan membuktikan saya cukup baik untuk bermain di tim ini," tutup De Sciglio.

De Sciglio telah bermain dalam sembilan pertandingan Serie A musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X