Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta, Kemenangan Adalah DNA Juventus

By Syamsul Arif - Rabu, 28 November 2012 | 19:27 WIB
Giuseppe Marotta
Claudio Villa/Getty Images
Giuseppe Marotta

Direktur Umum Il Bianconeri, Giuseppe Marotta, menyatakan bahwa sudah menjadi DNA Juventus untuk terus berjuang dalam memperebutkan gelar Scudetto Serie A. Marotta juga menyebutkan Si Nyonya Tua tetap menghormati semua tim yang ada di dalam kompetisi Serie A.

Juventus merupakan klub peraih Scudetto Serie A 2011/12 dengan memegang rekor tak terkalahakan dalam satu musim. Il Bianconeri pun kembali menargetkan untuk dapat mempertahankan gelar yang diraihnya itu pada musim 2012/13. Namun, pada empat pertandingan terakhir di Serie A, mereka hanya meraih empat poin hasil dari satu kemenangan, satu kekalahan, dan dua kekalahan. Ironisnya, dua kekalahan yang didapat berasal dari dua seteru abadi asal kota Milan, Internazionale dan AC Milan. Inter juga menjadi tim pemutus rangkaian 49 pertandingan tak terkalahkan La Vecchia Signora.

Di tengah penurunan performa tim di liga, Giuseppe Marotta menyatakan bahwa Juventus tetap merupakan kandidat utama peraih Scudetto. Ia juga menegaskan bahwa tim akan terus berjuang untuk mewujudkan hal itu.

"Tahun lalu kami memenangi kompetisi dengan sikap pantang menyerah yang selalu ditunjukkan. Dari sana kami dapat melanjutkan raihan positif dan tetap berada di puncak klasemen pada ahir musim," kata marotta kepada Sky Sport Italia.

"Perburuan gelar juara akan selalu terbuka. Merupakan tugas kami untuk percaya bahwa kami dapat meraih gelar itu. Kami memiliki rasa hormat kepada semua orang, tetapi Juventus harus selalu meraih kemenangan, karena itu adalah DNA kami."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X