Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Mungkin Tidak Diperkuat Vidal dan Caceres

By Syamsul Arif - Rabu, 28 November 2012 | 23:01 WIB
Angelo Alessio
Marco Luzzani/Getty Images
Angelo Alessio

Asisten pelatih sekaligus pelatih sementara Juventus, Angelo Alessio, menyatakan bahwa tim mungkin tidak dapat diperkuat oleh Arturo Vidal dan Martin Caceres pada partai Derby della Molle, melawan Torino, Minggu (2/12) dini hari WIB, di Juventus Arena.

Juventus akan menjamu rival sekotanya, Torino, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-15. Menjelang laga yang disebut Derby della Molle itu, Juventus mendapat kabar yang kurang baik karena dua pemain andalannya terancam tidak dapat bermain di pertandingan itu.

Angelo Alessio mennyatakan bahwa Vidal dan Caceres kemungkinan tidak dapat bermain karena keduanya mengalami cedera pada sesi latihan setelah laga melawan AC Milan, Senin (27/11) dini hari WIB.

"Arturo Vidal harus berhenti dari sesi latihan pada hari Selasa, karena ia mengalami kelebihan beban pada otot adduktor. Kondisi Vidal akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan," kata Alessio di situs resmi klub.

"Martin Caceres harus melewatkan latihan pada hari Selasa karena ia dilaporkan mengalami rasa sakit di pergelangan kaki kiri. Caceres telah melakukan MRI Scan dan diketahui bahwa ia mengalami masalah pada ligamen pergelangan kaki. Waktu pemulihan atas cederanya itu masih akan ditentukan dalam beberapa hari mendatang."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X