Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tidak Adil Sudah Memecat Di Matteo

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 November 2012 | 23:37 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

Juan Mata ikut mengungkapkan pendapatnya soal pergantian manajer yang dilakukan menajemen Chelsea. Mata menilai keputusan memecat Roberto Di Matteo sebagai sebuah ketidakadilan.

Bersama Di Matteo The Blues menggapai sukses pertama di pentas Eropa dengan memenangi gelar Liga Champion musim 2011/12. Selain itu, Di Matteo juga berhasil memberikan gelar Piala FA dalam jangka waktu kurang dari satu musim.

Akan tetapi, kekalahan Chelsea dari Juventus di Liga Champion musim 2012/13 yang membuat peluang mereka menipis untuk lolos berdampak tragis bagi Di Matteo. Pada 21 November Roman Abramovic memutuskan untuk memecat Di Matteo dan menggantinya dengan Rafael Benitez.

"Roberto Di Matteo memenangi dua trofi hanya dalam waktu sembilan bulan, sesuatu yang sangat sulit digapai. Jadi anda perlu menghargai pekerjaan yang telah dilakukannya," kata Mata seperti dikutip Soccerway.

"Akan tetapi, ia telah dipecat. Itulah ketidakadilan dan kerasnya sepak bola. Hanya berjarak enam bulan lalu saat kami memenangi Liga Champion," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X