Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Tanpa Thibaut Courtois Hadapi Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 29 November 2012 | 00:20 WIB
Thibaut Courtois
Getty Images
Thibaut Courtois

Atletico Madrid akan tampil tanpa kiper pilihan utama, Thibaut Courtois, saat menghadapi klub satu kota, Real Madrid, Minggu (2/12) dini hari WIB. Pemain berusia 20 tahun ini dikabarkan menderita sakit flu.

Thibaut Courtois juga absen dalam laga Copa del Rey menghadapi Real Jean, Kamis (29/11) dini hari WIB. Sebagai gantinya, Sergio Asenjo, yang akan punggawa di bawah mistar gawang Atletico Madrid lawan Real Jean dan mungkin saat kontra Real Madrid, seperti dilansir Football Espana.

Courtois berhadapan dengan waktu untuk membuktikan kesiapan stamina untuk melakono laga Derby Madrid. Bila penjaga gawang milik Chelsea ini sudah siap, maka memungkinkan untuk bermain menghadapi Real Madrid.

Kiper muda berkewarganegaraan Belgia ini sempat digosipkan akan hijrah ke Los Blancos. Di La Liga ia sudah bermain untuk 12 pertandingan dan kebobolan sembilan gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X