Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Falcao, Kini Chelsea Bidik Karim Benzema

By Okie Prabhowo - Kamis, 29 November 2012 | 06:07 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

Chelsea dikabarkan tertarik untuk memboyong striker Real Madrid, Karim Benzema, pada jendela transfer Januari 2013. Sebelumnya The Blues dilaporkan tertarik dengan penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Kabar keinginan Chelsea untuk membawa Karim Benzema ke Stamford Bridge diklaim AS. Rumor ini beredar setelah Radamel Falcao menyebut tidak akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim dingin. Ini tentunya menjadi penghalang bagi tim yang bermarkas di kota London Barat tersebut.

Benzema menjadi opsi untuk menggantikan posisi Fernando Torres yang bermain buruk dalam laga The Blues di Liga Premier. Sementara itu Benzema sudah bermain dalam 11 pertandingan hingga kini dan mencetak tiga gol.

Pemain berusia 24 tahun ini memiliki waktu kontrak dua setengah tahun lagi bersama Real Madrid. Harga Benzema sekitar 35 juta euro atau sekitar 435 miliar rupiah.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X