Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Pemain Muda Fiorentina Antar Kemenangan

By Okie Prabhowo - Kamis, 29 November 2012 | 06:51 WIB
Haris Seferovic (kiri)
Gabriele Maltinti/Getty Images
Haris Seferovic (kiri)

Fiorentina dengan pemain mudanya berhasil menaklukkan klub Serie B, Juve Stabia, pada babak keempat ajang Coppa Italia, Kamis (29/11) dini hari WIB. Selanjutnya Viola akan bertemu dengan Udinese.

Fiorentina kali ini tampil tanpa sejumlah pemain bintang saat menjamu Juve Stabia di Stadio Artemio Franchi. Namun nama seperti David Pizarro, Mati Fernandez, Cristian Llama, dan Mounir El Hamdaoui tetap ada untuk memastikan kualitas bermain Viola.

Juve Stabia sempat mengancam gawang Fiorentina pada menit ke-28 setelah tendangan Michele Murolo usai menerima umpan William Jidayi mengenaimistar gawang. Namun pada babak kedua justru Fiorentina yang unggul lebih dulu.

Pada menit ke-52 tim tuan rumah dapat mencetak gol melaui torehan pemain berusia 20 tahun, Haris Seferovic dengan tandukkan kepala. Gol tersebut tercipta berkat sepak pojok dari Fernandez.

Ahmed El-Sayed Hegazi menambah jumlah gol Viola pada menit ke-72 setelah menaklukkan kiper Andrea Seculi, yang merupakan pemain pinjaman dari Fiorentina. Ini merupakan gol pertama pemain berusia 21 tahun asal Mesir bagi Fiorentina.

Nenad Tomovic hampir memperbesar gol yang dimiliki Viola, bila saja tendangannya tidak mengenai tiang gawang. Pada laga ini hadir satu kartu merah yang diberikan kepada pemain Juve, Murolo.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X