Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin van Persie Kalahkan Gol Theo Walcott

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 November 2012 | 07:21 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Partai melawan West Ham yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (29/11) dini hari WIB, menjadi momen bersejarah bagi Robin van Persie. Pasalnya, striker Manchester United itu baru saja menjadi pencetak gol tercepat di Premier League musim 2012/13.

Robin van Persie memang sangat luar biasa. Hanya 31 detik setelah kick-off, ia langsung sukses menjebol gawang West Ham untuk membawa United unggul 1-0. Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Gol tersebut sekaligus mematahkan gol cepat yang ditorehkan mantan rekan setim RvP di Arsenal, Theo Walcott. Pada hari yang sama, Walcott mencetak gol dalam waktu 52 detik ketika menghadapi Everton di Goodison Park.

Jika bicara soal persaingan di papan klasemen, sejauh ini United masih unggul jauh atas Arsenal. Setan Merah bercokol di puncak dengan torehan 33 poin, sedangkan The Gunners duduk di posisi tujuh dengan 21 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X