Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaha Tetap di Crystal Palace Hingga Akhir Musim

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 November 2012 | 08:35 WIB
Wilfried Zaha
Football 365
Wilfried Zaha

Crystal Palace lewat chairman Steve Parish menegaskan tak punya intensi untuk menjual Wilfried Zaha pada jendela transfer Januari.

Winger muda 20 tahun diburu banyak klub top Liga Primer Inggris seperti Arsenal dan Manchester United. Menurut rumor, tim-tim peminat tersebut siap melayangkan tawaran guna merealisasikan perekrutannya di musim dingin.

Namun, Parish mengungkapkan sampai saat ini belum ada kubu yang bergerak mengontak Palace dan ia pun memastikan Zaha akan tetap membela tim setidaknya sampai akhir musim.

“Dia pasti akan tetap bermain di Crystal Palace setelah Januari. Kenapa kami ingin menjualnya? Apa yang akan kami capai dengan menjualnya?” sergah Parish kepada Talk SPORT.

“Kami telah berbicara minggu ini dengan perwakilan Zaha. Saat ini kami fokus pada target untuk keluar dari divisi ini (Championship).”

“Tak ada seorang pun yang mengontak saya dari klub-klub yang disebut-sebut tertarik padanya. Kami harus melalui fase itu lebih dulu bila memang ada yang berminat.”

“Saya ingin seluruh pemain kami berlatih sekeras mungkin agar bisa membawa kami promosi ke Premier League dan mencapai ambisi kami bersama para pemain, jadi saya tak mengharapkan adanya kesepakatan.”

“Tapi, bila ada tawaran yang mampir dan kami berbicara dengan sang pemain dan ternyata dia ingin pergi kami harus mempertimbangkannya. Namun saat ini kami hanya fokus mempertahankan skuat ini.”</p>

Laporan Tribuunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X