Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Absen Empat Pekan, Wasit Mark Clattenburg Comeback

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 29 November 2012 | 08:54 WIB
Mark Clattenburg
Christopher Lee/Getty Images
Mark Clattenburg

1 pada Rabu (28/11). Wajar, mengingat ini adalah pertandingan pertama yang dipimpinnya usai dirinya dinyatakan tak bersalah dalam kasus rasisme yang melibatkan pemain Chelsea, John Obi Mikel.

Mark Clattenburg mendapat tepuk tangan meriah dari suporter kedua tim sesaat sebelum laga dimulai. Bahkan manajer Southampton, Nigel Adkins, mengaku senang melihat Clattenburg kembali memimpin laga.

"Tentu saja saya senang melihat ia kembali. Situasi sebelumnya sangat tidak menguntungkan dan ia adalah wasit yang memiliki karier besar di masa depan," kata Adkins pada BBC Sport.

Hal serupa dilontarkan arsitek Norwich, Chris Hughton, terkait comeback-nya Clattenburg setelah absen bertugas selama empat pekan perhelatan Premier League.

"Ia adalah wasit yang sangat baik, dan saya berbicara mewakili sebagia besar orang untuk mengatakan bahwa kami sangat senang melihat ia kembali," tutur Hughton.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X