Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Paceklik Gol, Rafael Benitez Optimistis

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 29 November 2012 | 09:19 WIB
Rafael Benitez
Clive Rose/Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez opsimistis Chelsea bakal memenangkan gelar pada akhir musim 2012/13, meski tim yang baru diasuhnya dalam dua pertandingan ini tak jua mampu mencetak gol. Ya, sejak menggantikan posisi Roberto Di Matteo, khasiat tangan dingin Rafael Benitez malah membuat Fernando Torres dkk. paceklik gol.

Dalam dua laga yang telah dijalaninya, kontra Fulham dan melawan Manchester City, skuad asuhan Benitez hanya mampu mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Raihan dua poin dari dua laga membuat The Blues kini tertinggal tujuh angka dari pucuk pimpinan klasemen, Manchester United.

"Kenapa kami tak bisa meraihnya? Kompetisi masih jauh. Kami harus terus berjalan. Kami akan memiliki kesempatan," kata Benitez pada BBC Sport, terkait kans Chelsea untuk memenangi gelar Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X