Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Imbang, Sir Alex Ferguson Tenang

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 November 2012 | 11:04 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

0 saat menghadapi Fulham di pertandingan lanjutan Premier League, Kamis (29/11) dini hari WIB. Di partai lainnya, Manchester United berhasil menang 1-1 atas West Ham.

Dua hasil tersebut lantas membuat lega hati manajer United, Sir Alex Ferguson. Sebab, kini timnya jadi unggul tujuh poin atas Chelsea.

"Kami mendapatkan tiga poin dan tetap berada di puncak klasemen. Chelsea meraih hasil seri malam ini dan itu berarti memperlebar jarak kami dengan mereka. Hebat," kata Fergie di situs resmi Setan Merah.

"Pertandingan dimulai dengan sangat bagus. Semoga kami bisa terus seperti ini, tapi musim belum belum berakhir," imbuhnya.

Meski berhasil menjauh dari Chelsea, Ferguson tetap melihat adanya ancaman dari Manchester City. Skuad asuhan Roberto Mancini itu menempel ketat United di papan atas klasemen usai menaklukkan Wigan Athletic 2-0.

"City tetap membuntuti kami. Jadi, ini akan menjadi musim yang panjang," tuntas sang manajer.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X