Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Kalah, Brendan Rodgers Salahkan Wasit

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 November 2012 | 11:10 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

2 dari tuan rumah Tottenham Hotspur, Rabu (28/11), membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers geram. Namun, ketimbang mengevaluasi para pemainnya, Rodgers lebih memilih menyampaikan rasa frustrasinya kepada wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut, Phil Dowd. Dia menyebut kepemimpinan Dowd dalam laga ini memalukan.

Kubu tim tamu sebenarnya hampir mendominasi sepanjang jalannya pertandingan. Tapi, mereka gagal membalaskan dua gol The Lilywhites yang terjadi sejak 16 menit jalannya laga. Gol bagi The Reds sendiri hanya tercipta akibat gol bunuh diri Gareth Bale pada menit ke-72.

Meski begitu, usai pertandingan, Rodgers mengaku bangga dengan penampilan anak-anak asuhnya. Dia justru menyalahkan sejumlah keputusan wasit yang dinilainya jauh dari kata tepat.

"Itu agak memalukan. (Kami berhak) atas dua penalti yang jelas terlihat. (Mousa Dembele) pada Steven Gerrard, menakutkan bagaimana kami tidak mendapat penalti untuk hal itu. Lalu, Luis Suarez ditendang William Gallas," tukas Rodgers.

"Kemudian, untuk mendapat gol kedua (Tottenham), pemain mereka diving. Clint Dempsey terjatuh tanpa ada sentuhan apa pun. Jadi, segalanya melawan kami, keputusan dan apa yang tak diputuskan wasit," imbuhnya.

Tapi, Rodgers buru-buru menambahkan, "Saya hanya ingin berkonsentrasi kepada para pemain saya. Mereka luar biasa dalam laga ini."

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X