Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Coba Mencuri Mesut Oezil

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 29 November 2012 | 11:42 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Manchester United dikabarkan sedang mendekati Mesut Oezil. Gelandang kreatif milik Real Madrid itu diproyeksikan menjadi suksesor Paul Scholes yang akan pensiun lagi pada akhir musim 2012/13.

Mesut Oezil semakin bersinar sejak tiba di Madrid pada 2010. Akan tetapi, posisinya menjadi tepinggirkan pasca kedatangan Luka Modric dari Tottenham Hotspur. Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa hal itu membuat ia berpikir untuk hengkang.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh manajer United, Sir Alex Ferguson. Menurut kabar yang dilansir The Sun, ia siap mengajukan penawaran jika si pemain benar-benar memutuskan pergi dari El Real.

Saat ini Ferguson sedang memantau kelanjutan nasib Oezil di Madrid. Ia akan menunggu hingga dibukanya jendela transnfer Januari mendatang.

Sebelumnya, Setan Merah sempat berupaya mendatangkan Oezil pada 2010. Namun, ternyata pemain kebangsaan Jerman itu lebih memilih berlaga di La Liga bersama Madrid.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X