Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adem Ljajic Tambah Daftar Cedera di Fiorentina

By Krisna Octavianus - Kamis, 29 November 2012 | 11:54 WIB
Adem Ljajic
Marco Luzzani/Getty Images
Adem Ljajic

Kabar buruk menimpa tim Fiorentina. Andalan mereka di lini depan, Adem Ljajic harus absen selama tiga pekan akibat cedera paha.

Seperti dilansir Football Italia, striker muda asal Serbia ini menderita cedera pada otot paha saat latihan. Staf medis Fiorentina meyakini Ljajic akan absen selama 15-20 hari.

Ini merupakan pukulan telak bagi anak asuh Vincenzo Montella, sebelumnya Stevan Jovetic dan Luca Toni sudah ada di daftar cedera Fiorentina. Artinya Viola akan berhadapan dengan Sampdoria pada lanjutan Serie A akhir pekan ini tanpa tiga striker andalannya.

Ljajic merupakan pemain muda potensial Fiorentina. Duetnya dengan Stevan Jovetic sudah membawa Viola bercokol di peringkat tiga Serie A Italia sepanjang 14 pekan berjalan. Memang pemain yang di beli dari Partizan Belgrade pada 2010 ini belum mencetak gol untuk klubnya di musim ini, tetapi pergerakannya yang cepat dan selalu membuka ruang membuat pemain berusia 21 tahun menjadi pelayan setia Jovetic dan Luca Toni.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X