Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiessling Senang Bermain di Bayer Leverkusen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 29 November 2012 | 12:09 WIB
Stefan Kiessling
Paolo Bruno/Getty Images
Stefan Kiessling

Striker Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling menyambut gembira pernyataan Direktur Eksekutif Klub, Wolfgang Holzhauser tentang kontrak jangka panjang bagi dirinya.

Kiessling bergabung dengan Leverkusen pada tahun 2006. Sampai saat ini ia masih menjadi pemain penting bagi klub yang diasuh oleh Samy Hyypia.

Kontrak pemain berusia 28 tahun ini sebenarnya baru habis Juni 2015 tetapi ia mengaku ingin terus bermain di Leverkusen sampai sisa karirnya.

"Saya sangat senang di Leverkusen. Saya merupakan pemain inti di klub ini," ujar Kiessling seperti dilansir SkySports.

"Saya bertemu dengan istri saya di Leverkusen. Hidup bahagia dengan keluarga dan membangun rumah. Saya cinta kota ini. Saya menikmati tinggal di Leverkusen dan saya bisa membayangkan suatu hari saya bisa pensiun dari lapangan di Bayer Leverkusen."

"Saya tidak perlu pindah ke klub lain. Menyenangkan bisa bermain disini. Tidak ada gunanya pindah," Kiessling menambahakan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X