Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heung-Min Son Harus Bertahan di Hamburg

By Krisna Octavianus - Kamis, 29 November 2012 | 12:26 WIB
Heung-Min Son
Kiyoshi Ota/Getty Images
Heung-Min Son

Min Son untuk tidak terburu-buru pindah dari Bundesliga.

Pemain berusia 20 tahun itu terus diberitakan akan pindah ke Premier League. Arsenal dan Liverpool dikabarkan menjadi dua tim yang paling serius mendekati pemain tim nasional Korea Selatan.

Van der Vart yang kembali ke Hamburg setelah bermain bagi Real Madrid dan Tottenham Hotspur ini terus memberi saran kepada Son Min bahwa ia akan mendapat pengalaman bermanfaat dari Hamburg dalam waktu dekat ini.

"Tentu saja tersanjung bisa dilirik klub sekelas Liverpool tetapi disini ia diberi kepercayaan dan bermain di tim reguler. Saya hanya bisa mengatakan bahwa ia hanya perlu bermain di klub ini," ujar Van der Vart seperti dilansir SkySports.

Heung-Min Son saat ini dikontrak Hamburg hingga Juni 2014. Striker asal Korea ini sudah mencetak enam gol dari 13 pertandingan dan merupakan pencetak gol terbanyak klub sejauh musim ini berjalan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X