Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Sulejmani Ingin Tinggalkan Ajax

By Krisna Octavianus - Kamis, 29 November 2012 | 13:09 WIB
Miralem Sulejmani
Jamie McDonald/Getty Images
Miralem Sulejmani

Striker Ajax Amsterdam, Miralem Sulejmani mulai mempertimbangkan langkah untuk pindah dari klub pemegang gelar terbanyak Eredivisi ini.

Seperti dilansir SkySports, Valencia, Bayer Leverkusen, dan West Ham adalah deretan klub yang tertarik pada pemain berusia 23 tahun ini. Sulejmani datang ke Ajax dari SC Heerenveen pada tahun 2008 dengan nilai transfer 16 juta euro atau sekitar 198 miliar rupiah.

Cedera panjang yang dialami memaksa ia tergusur dari tim utama Ajax Amsterdam. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2013 dan de Amsterdammers kabarnya akan menjualnya karena Sulejmani menolak untuk menerima pemotongan gaji.

"Jika benar-benar datang tawaran dari klub lain saya akan berhati-hati untuk menerima tawaran tersebut. Langkah berikutnya adalah memastikan saya memilih klub yang tepat," ujar Sulejmani di SkySports.

"Keinginan saya adalah bisa bermain di salah satu liga terbaik di Eropa," Sulejmani menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X