Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Puji Kokohnya Lini Belakang Setan Merah

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 29 November 2012 | 13:28 WIB
Sir Alex Ferguson
Clive Brunskill/Getty Images
Sir Alex Ferguson

0 atas West Ham United pada Rabu (28/11), menuai pujian dari sang manajer, Sir Alex Ferguson. Pasalnya, kuartet lini belakang yang diwakili Rafael, Patrice Evra, Jonny Evans, dan Chris Smalling mampu menahan gelombang serangan sang tamu.

Kredit khusus pun disematkan Fergie untuk Smalling. Mengingat bek berusia 23 tahun ini baru saja sembuh dari cedera panjang.

"Saya pikir Chris Smalling bermain sangat baik mengingat ia baru saja bergabung dengan tim setelah absen panjang akibat cedera. Penampilan Jonny Evans luar biasa. Dan Rafael Da Silva bermain fantastis, benar-benar hebat," tutur Fergie dilansir laman Soccerway.

"So, kami memiliki poin plus malam ini, terutama soal pertahanan. Mereka tim yang sangat terorganisir, tim besar yang kuat. Saya senang dengan hasil akhir ini."

Wajar bila Sir Alex Ferguson meyakini bila anak asuhnya mampu mempertahankan rekor tak kebobolan ini, tak ayal titel Premier League bakal hadir di Old Trafford.

"Saya berpikir bahwa jika kami mampu menjaga clean sheet lebih banyak, maka hal ini menjadi dasar yang baik untuk meraih gelar," tambah Fergie.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X