Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cannavaro, Saya Pilih Pirlo dan Iniesta

By Okie Prabhowo - Kamis, 29 November 2012 | 13:56 WIB
Fabio Cannavaro
Clive Brunskill/Getty Images
Fabio Cannavaro

Fabio Cannavaro berbicara mengenai siapa yang pantas mendapat penghargaan pemain terbaik FIFA Balon d'Or. Ia memilih Andrea Pirlo dan Andres Iniesta untuk bisa memenangkan penghargaan tersebut.

Kedua pemain memang berada di daftar 23 besar calon peraih Balon d'Or yang dikeluarkan FIFA. Pemenang sendiri baru akan diumumkan pada 7 Januari di Zurich, Swiss.

"Pirlo merupakan pemain dengan kualitas luar biasa, bukan hanya karena ia memenangkan Scudetto bersama Juventus, tetapi ia juga berhasil membawa Italia ke Final Piala Eropa 2012," ujar Cannavaro di Football Italia.

"Sementara itu, Iniesta terus memperlihatkan kualitasnya, ia benar-benar luar biasa. Iniesta merupakan pemain penting bagi klub dan tim nasional Spanyol," Cannavaro menambahkan.

Cannavaro sendiri merupakan pemenang Balon d'Or edisi 2006. Kala itu ia berhasil membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X