Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Tuntut Walcott dkk. Tampil Konsisten

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 29 November 2012 | 14:03 WIB
Arsene Wenger
Mike Hewitt/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta anak asuhnya tampil lebih konsisten usai bermain imbang kontra Everton pada Rabu (28/11). Maklum, raihan satu angka ini membuat posisi The Gunners semakin turun pada klasemen Premier League.

Hingga pekan ke-14, Arsenal hanya menempati posisi ketujuh dengan raihan 21 angka hasil dari lima kemenangan dan enam imbang. Theo Walcott dkk. tertinggal 12 poin dari sang pucuk klasemen, Manchester United.

Guna mengamankan peluang untuk memenangi titel Premier League, Arsene Wenger pun mendorong anak asuhnya guna tampil lebih garang dan konsisten dalam laga-laga berikutnya.

"Saya percaya hasil 1-1 cukup adil. Poin yang didapat cukup baik mengingat pertandingan ini menuntut intensitas yang luar biasa," kata Wenger di laman resmi FIFA.

"Kami berharap raihan hasil dapat terus meningkat. Kami telah memainkan 14 laga dimana delapan diantaranya partai tandang, dan telah melawan dua klub asal Manchester dalam partai away. Jika kami bermain dengan baik di kandang, maka kami memiliki kesempatan untuk kembali ke puncak."

"Kami harus sedikit lebih menajamkan penyelesaian akhir, meski upaya kami sudah cukup baik. Tugas kami sekarang adalah untuk terus maju. Kami telah membangun tim baru, kami memiliki pemain seperti Jack (Wilshere) yang telah kembali, dan berharap kami mampu tampil konsisten," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X