Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Gilas Orlando Magic

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 November 2012 | 14:19 WIB
San Antonio Spurs
Getty Images
San Antonio Spurs

San Antonio Spurs terus melaju bagaikan kereta cepat. Usai mengemas kemenangan di empat partai sebelumnya, mereka kembali meraih hasil serupa saat bertandang ke markas Orlando Magic di Amway Center, Kamis (29/11) siang WIB.

Spurs tampil sangat perkasa meski bermain di hadapan pendukung lawan. Usai memimpin 55-41 di masa halftime, mereka terus menggelontorkan poin demi poin hingga akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 110-89.

Manu Ginobili menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Spurs dengan raihan 20 poin. Tim Duncan menambah 15 poin, lalu dibuntuti Tony Parker dengan 14 poin. Sementara itu, Arron Afflalo mencetak 16 poin untuk Magic.

"Saya pikir mereka layak mendapat kredit karena berhasil menjaga fokus di sepanjnag waktu. Ini adalah tanda dari sebuah tim yang cukup berpengalaman dan tim yang sangat fokus," ujar pelatih Spurs, Gregg Popovich, seperti dilansir situs resmi NBA.

Berkat kemenangan tersebut, kini Spurs bercokol di posisi kedua klasemen overall wilayah Barat. Duncan dkk. membukukan rekor 13 kali menang dan hanya tiga kali kalah.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X