Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

43% QPR Unggul Atas Aston Villa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 29 November 2012 | 14:23 WIB
QPR. lebih diunggulkan menang.
Laurence Griffiths/Getty Images
QPR. lebih diunggulkan menang.

Harry Redknapp akan melatih untuk pertama kalinya dalam pertandingan kandang QPR, menghadapi Aston Villa, dan Redknapp dijagokan untuk dapat memberikan kemenangan perdana kepada QPR musim ini oleh www.powertablesports.com.

Berdasarkan formula prediksi PowerTable, Rangers diunggulkan untuk menang dengan persentase 43%, 29% imbang, dan 28% untuk kemenangan Aston Villa.
1-0 untuk Rangers mungkin menjadi hasil akhir, karena kedua tim tidak mencetak banyak gol musim ini. QPR merupakan tim pencetak gol tersedikit di kandang dalam Premiere League sedangkan Villa merupakan pencetak gol tersedikit dalam laga tandang.

Berdasarkan data statistik yang dimiliki PowerTable, banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh Redknapp, di mana timnya kesulitan dalam menyerang dan bertahan.

- Rangers hanya mencetak empat gol dalam enam pertandingan kandang musim ini – paling sedikit dibandingkan tim Premiere League lainnya dan tidak pernah mencetak gol lebih dari satu dalam satu pertandingan.

- Mereka hanya mendapatkan rata–rata tendangan sudut 4,67 dalam laga kandang – kedua terendah dalam liga. Dan hanya tiga dari tendangan tersebut yang menghasilkan peluang mencetak gol – paling sedikit dibandingkan tim lainnya.

- Satu titik cerah adalah Rangers membuat rata–rata 15,5 tendangan dalam pertandingan kandang musim ini – peringkat tujuh dalam liga.

- Bagaimanapun akurasi dalam kesempatan itu sangat rendah – terendah di liga musim ini. Sementara itu Liverpool ada di peringkat kedua

- Rangers juga memiliki masalah pertahanan, kebobolan 12 gol dalam enam pertandingan di Loftus Road sejauh ini – rata–rata tertinggi di liga.

- Rangers merupakan tim terburuk dalam babak pertama di liga – mereka hanya mencetak empat gol dalam babak pertama dalam 14 pertandingan dan hanya unggul dalam babak pertama dalam satu kesempatan.

- Pemain kunci Rangers adalah playmaker Adel Taarabt, yang membuat rata–rata 3,9 tendangan dalam satu pertandingan – tertinggi keempat dalam liga.


Editor : Andy West


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X