Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pato Tidak Akan Pindah Dari AC Milan

By Krisna Octavianus - Kamis, 29 November 2012 | 14:53 WIB
Alexandre Pato
Claudio Villa/Getty Images
Alexandre Pato

Agen dari striker AC Milan, Alexandre Pato menegaskan bahwa pemain berusia 23 tahun itu senang berada di Milan mekipun telah beredar rumor yang mengaitkan dirinya pindah ke Premier League atau kembali ke Liga Brasil.

Pato telah berjuang untuk bisa masuk ke tim utama Rossoneri setalah pulih dari cedera panjang. Ia sudah tampil di tujuh pertandingan dan mencetak dua gol.

Situasi yang terjadi dengan Pato ini menarik minat sejumlah klub, termasuk dari Inggris. Chelsea diyakini bisa mendapatkan jasa mantan pemain Internacional ini sementara ada berita juga yang menyebutkan ia akan ditukar oleh Mario Balloteli di Manchester City. Akan tetapi, semua berita itu cepat dibantah oleh Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

Pato sendiri pekan lalu mengungkapkan ia mempertimbangkan bisa saja pada bulan Januari akan pindah klub yang bisa memainkannya secara reguler. Atletico Mineiro dan Corinthians disebut-sebut sebagai tim asal Brasil yang ingin menampung keinginan pemain bernomor punggung 9 tersebut. Akan tetapi, Gilmar Veloz, agen Pato sudah menolak pembicaraan tentang langkah kliennya untuk kembali ke Brasil dan menegaskan ia senang bertahan di Milan.

"Pato sudah melakukan yang terbaik di Eropa, ia tidak perlu kembali ke Brasil. Ia memiliki 18 bulan sisa kontrak dan tidak terpikirkan sama sekali bahwa pemain mahal sepertinya akan dipinjamkan," ujar Veloz seperti dilansir Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X