Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas Waspadai Kedatangan Atletico Madrid

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 29 November 2012 | 14:55 WIB
Iker Casillas
Denis Doyle/Getty Images
Iker Casillas

13 terbilang memukau. Pasalnya, skuad asuhan Diego Simeone ini mampu menduduki posisi kedua klasemen La Liga. Unggul delapan poin atas rival sekota sekaligus juara musim 2011/12, Real Madrid.

Kondisi ini membuat kapten Real Madrid, Iker Casillas, menganggap timnya bakal kesulitan saat menjamu Falcao dkk. di Santiago Bernabeu pada Minggu (2/12) dini hari WIB, meski secara statistik El Real tak pernah kalah dalam derby ibukota ini.

"Sangat jelas bahwa derby kali ini akan berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya," kata Casillas dikutip laman Soccerway.

"Atletico datang ke Bernabeu dengan performa yang hebat. Mereka datang setelah sebelumnya mengalahkan Sevilla, suatu tim yang mampu mengalahkan Real Betis, yang pada Sabtu lalu mampu mengalahkan kami," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X