Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Seharusnya Mendapat Dua Penalti

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 29 November 2012 | 15:01 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

1 untuk kemenangan sang tuan rumah.

Brendan Rodgers menilai pelanggaran pemain Spurs terhadap Gerrard dan Luis Suarez seharusnya berbuntut hadiah tendangan penalti.

"Dua hukuman tendangan penalti yang sangat jelas. Pelanggaran terhadap Steven Gerrard bersifat penyerangan, bukan hanya sebuah tekel. Menakutkan, bagaimana kami tidak pernah mendapat hadiah penalti untuk pelanggaran itu. Dan jika anda menonton, Luis Suarez pun terlihat mendapat tendangan dari William Gallas," kata Rodgers pada Skysports.

Kekesalan Brendan Rodgers pun semakin berlipat mengingat The Reds mampu mendominasi jalannya pertandingan. Sayang, dua gol cepat Spurs melalui Aaron Lenon (menit ke-7) dan Gareth Bale (16') membenamkan superioritas Liverpool.

"Kami bahkan kecewa jika permainan berakhir imbang. Tapi hasil kekalahan ini jelas sangat mengecewakan para pemain karena saya pikir mereka benar-benar bermain fantastis," lanjut Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X