Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imbang Kontra Chelsea, Martin Jol Puji Berbatov

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 29 November 2012 | 15:33 WIB
Martin Jol
Julian Finney/Getty Images
Martin Jol

0 kontra Chelsea di Stamford Bridge pada Kamis (29/11) dini hari WIB.

Performa Dimitar Berbatov sejak berseragam Fulham pada awal musim 2012/13 sejatinya cukup menggembirakan. Lima gol dan tiga assists mampu disumbangkan penyerang berusia 31 tahun ini hingga pekan ke-14 Premier League.

Tak hanya itu, eks penyerang Manchester United dan Tottenham Hotspur ini pun tak gagap ketika mengemban tugas baru sebagai penghubung antara lini tengah dan lini depan Fulham.

"Saya pikir Berbatov adalah pemain yang fantastis. Kemampuannya untuk menghubungkan lini tengah adalah luar biasa," kata Jol pada Sport.

Di sisi lain, Martin Jol merasa sedikit kecewa dengan raihan satu poin yang diperoleh anak asuhnya.

"Saya merasa kami mampu meredam pemain bintang Chelsea dengan baik. Melakoni laga tandang dan menjaga gawang tak kebobolan adalah hal yang kami inginkan, tapi kami frustasi karena tak mampu memenangkan pertandingan ini. Kami memiliki tiga atau empat peluang," lanjut manajer berusia 56 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X