Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova, David Villa Semakin Baik

By Krisna Octavianus - Kamis, 29 November 2012 | 17:13 WIB
David Villa
David Ramos/Getty Images
David Villa

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova memuji kinerja David Villa pada ajang Copa Del Rey Kamis (29/11) dini hari WIB dan ia mengatakan bahwa penyerang berusia 30 tahun itu harus terus meningkatkan kebugarannya.

Striker yang kembali dari cedera panjang ini sudah bermain menyelesaikan 90 menit pertamanya untuk Barca musim ini. Dua gol ia cetak kala membantai Deportivo Alaves 3-1 di babak 32 besar Copa Del Rey.

"Saya pikir Villa sudah membaik, ia telah mencetak dua gol dan telah menyelesaikan 90 menit. Dari pertandingan tadi malam ia siap bermain reguler dan semakin hari saya melihat Villa semakin baik," ujar Vilanova setelah pertandingan pada Football Espana.

"Ini membantu ia untuk mencetak gol. Villa mengalami cedera yang serius dan ia telah bekerja keras dengan staf medis untuk bisa kembali bermain. Golnya akan membantu banyak."

"Setiap hari saya melihat dia semakin baik. Kami akan mencoba memberinya setiap menit sebuah kemungkinan."

Barca berhasil menang 3-1 dini hari tadi, dengan hasil ini membuat Blaugrana menang agregat 6-1 dan melaju ke babak 16 besar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X