Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Tembus Angka 300

By Krisna Octavianus - Kamis, 29 November 2012 | 17:49 WIB
David Villa
David Ramos/Getty Images
David Villa

David Villa merayakan dua momen sekaligus pada pertandingan melawan Alaves Kamis (29/11) dini hari WIB. Pertama, ia merayakan 90 menit pertamanya untuk Barcelona dan yang kedua untuk pencapaiannya yang berhasil mencetak 301 gol dalam karir profesionalnya.

Striker tim nasional Spanyol ini berhasil menembus angka 300 untuk klub dan negaranya dengan mencetak dua gol kontra Alaves. Selain gol, ia juga berhasil menyelesaikan pertandingan 90 menit penuh untuk pertama kalinya sejak kembali dari cedera.

"Istirahat sejenak untuk pemulihan, untuk cedera kecil di pergelangan kaki. Akan tetapi, itu normal, saya sudah sembuh. Saya sudah berlatih dengan baik sepanjang minggu ini," ujar Villa di Football Espana.

"Saya tidak bermain selama 90 menit sebelumnya di musim ini dan saya merasa senang bisa melakukannya dengan baik di lapangan. 301 gol membuat Anda berpikir Anda telah melakukan yang yang baik dan membuat Anda merasa bangga telah mencapainya," Villa menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X