Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Bertekad Bawa Muenchen Kalahkan Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 November 2012 | 03:35 WIB
Frank Ribery
Getty Images
Frank Ribery

Mengalahkan Borussia Dortmund di ajang Bundesliga merupakan keinginan yang paling dipenuhi Bayern Muenchen saat ini. Ambisi tersebut juga terlihat dari pernyataan yang dilontarkan Frank Ribery.

Ribery bertekad untuk memenangi tiga poin dari Dortmund di Allianz Arena, Ahad (2/12) dini hari WIB. Pasalnya, dalam dua musim terakhir Muenchen tidak pernah memperoleh kemenangan atas Dortmund.

Bukan hanya kalah bersaing dalam memperebutkan gelar pada musim 2010/11 dan 2011/12, FC Hollywood juga selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir dengan Dortmund di ajang DFB Pokal dan Bundesliga. Karena hal tersebut Muenchen begitu berambisi memperbaiki catatan pertemuan mereka malawan Dortmund.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami, seperti laga di Liga Champion. Kami telah mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Bundesliga dari mereka," kata Ribery seperti dikutip Bild.

"Kami telah dua kali menghadapi mereka di dua laga terakhir Bundesliga, bermain dengan sangat baik, tapi tetap kalah 0-1. Saat ini kami perlu bermain lebih bebas dan tanpa tekanan," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X