Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Tertarik Beli Wesley Sneijder pada Januari

By Adil Pradipta - Jumat, 30 November 2012 | 04:32 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Klub Bundesliga, Schalke, dikabarkan akan memboyong Wesley Sneijder, pada jendela transfer Januari 2013. Rumor ini menyusul penolakan Sneijder terhadap pengurangan gaji yang dilakukan pihak Internazionale pada kontrak baru yang ditawarkan.

Transfermarkt mengklaim Schalke akan melakukan perjanjian dengan pihak Internazionale pada Januari sehingga dapat membawa Wesley Sneijder ke Jerman. Kubu Huub Stevens tersebut bahkan sudah mempersiapkan dana untuk membeli pemain tim nasional Belanda tersebut. Die Knappen akan menggelontorkan uang sebesar 25 juta euro atau sekitar 311 miliar rupiah untuk Sneijder.

Sebelumnya beberapa klub dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 28 tahun ini termasuk klub Liga Premier asal kota Manchester, United dan City, serta klub kaya dari Rusia, Anzhi Makhachkala. Namun pihak Anzhi sempat membantah rumor tentang pembelian Sneijder tersebut.

Sneijder baru bermain sebanyak lima kali hingga pekan ke-14 Serie A musim 2012/13. Ia tidak lagi dimainkan setelah tidak menyetujui adanya pengurangan gaji pada kontraknya yang baru. Dengan kejadian tersebut kemungkinan Sneijder akan hengkang dari Nerazzurri beberapa bulan ke depan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X