Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giorgio Chiellini Sudah Pulih dan Siap Berlaga

By Adil Pradipta - Jumat, 30 November 2012 | 05:04 WIB
Giorgio Chiellini
Valerio Pennicino/Getty Images
Giorgio Chiellini

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, meyakinkan para fan Juventus bahwa dirinya bugar dan siap untuk melakoni laga derby melawan Torino, Minggu (2/12) dini hari WIB. Nanti merupakan Derby della Mole kedua bagi Chiellini dalam perjalanan kariernya.

Giorgio Chiellini absen dalam pertandingan melawan AC Milan di San siro karena memiliki masalah betis. Akan tetapi pemain bertahan berusia 28 tahun ini sudah kembali mengikuti latihan dan siap untuk berlaga.

"Saya telah pulih dari masalah betis yang saya rasakan pada akhir pertandingan melawan Chelsea. Itu bukan masalah serius dan setelah seminggu saya kembali latihan dengan tim," ujar Chiellini kepada Mediaset.

Chiellini mencetak gol kemenangan dalam laga Derby della Mole yang terakhir pada Maret 2009 di Stadio Olimpico di Torino. Ia berhasil menanduk bola setelah memanfaatkan tendangan bebas Pavel Nedved.

Chiellini musim 2012/13 menjadi andalan La Vecchia Signora di lini belakang. Ia masuk dalam starting XI dalam 11 pertandingan dan baru dua kali diganti dengan pemain lain saat bermain.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X