Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Akan Sulit Menang Atas Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 November 2012 | 05:05 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

Borussia Dortmund akan menghadapi laga berat melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Ahad (2/12) dini hari WIB. Sebagai pelatih Jurgen Klopp yakin pasukannya sanggup membuat Muenchen kesulitan untuk bisa menang.

Saat ini Dortmund menempati peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga setelah ditahan imbang 1-1 Fortuna Dusseldorf. Hasil tersebut membuat jarak dengan Muenchen yang berada di puncak klasemen semakin melebar menjadi 11 poin.

"Kami memiliki kemungkinan untuk menyebabkan beberapa masalah bagi Bayern. Kami telah mengalahkan mereka lima kali berturut-turut di liga dan DFB Pokal, namun kami kalah di Piala Super," kata Klopp seperti dikutip Soccerway.

"Bayern berbeda musim ini dan mereka lebih difavoritkan. Mereka bermain di kandang serta sudah unggul 11 poin dari kami. Musim ini tampak seolah milik mereka, kendati demikian menjadi tugas kami untuk hadapi dan membuat mereka sulit untuk menang," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X