Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcel Schmelzer Ingin Bertahan di Dortmund

By Krisna Octavianus - Jumat, 30 November 2012 | 11:48 WIB
Marcel Schmelzer
Alex Livesey/Getty Images
Marcel Schmelzer

Bek Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer telah mengonfirmasi bahwa ia ingin tinggal bersama juara bertahan Bundesliga tersebut dan sudah menandatangani kontrak baru.

Schmelzer telah mengadakan pembicaraan dengan Dortmund mengenai masalah perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 2014. Pemain tim nasional Jerman ini yakin akan tercapai kesepakatan baru untuk bisa terus bekerjasama dengan Jurgen Klopp, pelatihnya sekarang.

"Kami akan memiliki kesepakatan dalam beberapa pekan mendatang, saya yakin itu karena saya merasa sangat positif dalam segala urusan di Dortmund," ujar Schmelzer kepada Sport-Bild.

"Saya ingin bertahan di Dortmund. Ini cukup luar biasa apa yang sudah kami capai di musim terkahir dan saya menikmatinya," Schmelzer menambahkan.

Pemain berusia 24 tahun ini berkembang melalui tim cadangan Dortmund menjadi pemain utama. Ia juga sudah mengumpulkan 9 caps bersama tim nasional Jerman.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X