Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Hentikan Kereta Cepat Spurs

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 November 2012 | 11:50 WIB
Miami Heat versus San Antonio Spurs.
Getty Images
Miami Heat versus San Antonio Spurs.

100.

Pertarungan sengit langsung terlihat sejak awal pertandingan. Spurs menyudahi kuarter pertama dengan keunggulan 27-22, tapi kemudian Heat bangkit dan berbalik memimpin 47-44 di akhir kuarter kedua.

Namun, performa Heat justru menurun di kuarter ketiga. Pertahanan mereka terlihat rapuh sehingga memudahkan Spurs untuk menggelontorkan poin demi poin. Alhasil, di kuarter tersebut Heat menyerah dengan kedudukan 73-76.

Berkat dukungan dari ribuan suporter, tim tuan rumah mampu bangkit di kuarter keempat. Trio Heat yang terdiri dari Dwyane Wade, LeBron James, dan Ray Allen menggelontorkan 32 poin untuk menuntaskan perlawanan Spurs dengan skor akhir 105-100.

LeBron memimpin perolehan angka Heat lewat torehan 23 poin. Allen menambah 20 poin, lalu Wade 19 poin. Sementara itu, pengumpul angka terbanyak di kubu lawan adalah Gary Neal dengan 20 poin.

Ini merupakan kemenangan kelima Heat secara berturut-turut. Mereka sekaligus mematahkan lima kemenangan beruntun milik Spurs.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X