Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Bidik Kursi Pelatih Manchester City

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 November 2012 | 12:50 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho kembali menjadi pemberitaan hangat di media. Kali ini ia dikabarkan sedang membidik kesempatan untuk menggantikan Roberto Mancini sebagai manajer Manchester Ctiy.

Jose Mourinho memang masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2017. Namun, itu tak mengubah keinginan The Special One untuk meninggalkan Spanyol dan berlabuh di City.

Kabar dari The Sun menyebutkan bahwa agen Mourinho, Jorge Mendes, telah bertemu dengan Direktur Sepak Bola The Citizens, Txiki Begiristain. Pertemuan yang berlangsung di Portugal itu ditengarai untuk membahas kemungkinan si pelatih untuk pindah ke City pada musim panas 2013.

Rumor tersebut semakin dipertegas oleh Penasehat Mourinho, Eladio Parames. Ia sempat mengatakan bahwa Mou lebih memilih pergi ke City daripada menerima tawaran Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Mourinho pernah mengatakan ingin kembali ke pentas Premier League. Pernyataan tersebut lantas membuat ia dikait-kaitkan dengan Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X