Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Jenna Gozali Membuahkan Kemenangan

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 November 2012 | 14:02 WIB
Jenna Gozali cedera.
PB PBSI.org
Jenna Gozali cedera.

19, 19-21, 21-17).

Jenna Gozali sempat terjatuh di gim pertama. Pertandingan lantas dihentikan selama beberapa menit karena pebulu tangkis berusia 22 tahun itu harus mendapat perawatan dari dokter.

Kondisi Jenna yang tidak fit bisa dimanfaatkan oleh pasangan Jepang untuk merebut gim kedua. Akan tetapi, di gim ketiga Jenna/Dewi kembali bangkit dan memenangi pertandingan.

"Dokter sempat menghawatirkan saya tidak bisa melanjutkan permainan, tapi saya merasa masih bisa. Selain itu, kami juga optimistis dan yakin bisa mengalahkan pasangan Jepang ini," kata Jenna seperti dikutip situs resmi PBSI.

"Saya coba fokus agar pergerakan kaki saya tidak terlalu diforsir dan jangan sampai salah melangkah lagi. Jadi kami seperti pasangan ganda campuran saja, saya lebih banyak mengatur bola, sedangkan Dewi lebih banyak cover belakang," imbuhnya.

Kemenangan atas Ayumi/Seiko membuat Jenna/Dewi melaju ke babak ketiga. Lawan mereka selanjutnya adalah ganda putri dari India, Pradya Gadre/Ashwini Ponnappa.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X