Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Akan Ditukar Javier Pastore

By Krisna Octavianus - Jumat, 30 November 2012 | 17:04 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Kabar mengejutkan datang dari Internazionale. Gazzeta dello Sport mengabarkan bahwa pada bursa transfer Januari akan ada pertukaran antara Wesley Sneijder dan Javier Pastore.

Masa depan Sneijder bersama Inter mulai diragukan. Setelah ia diminta oleh pihak La Beneamata untuk mengurangi gaji dari 6 juta euro menjadi 4 juta euro atau sekitar 49 miliar rupiah.

Sejauh ini pemain asal Belanda tersebut menolak mentah-mentah. Akibat dari penolakan tersebut, Sneijder sedang dibekukan oleh pihak klub, ia sudah tidak dimainkan pelatih Stramaccioni semenjak sembuh dari cedera dua pekan lalu.

Gelandang berusia 28 tahun ini kemudian dikabarkan akan pindah ke Jerman, Inggris, dan bahkan rival sekota mereka, AC Milan. Akan tetapi, Paris Saint-Germain sekarang santer diberitakan meminati pemain tim nasional Belanda ini.

Inter mengusulkan untuk menukar Sneijder dengan playmaker asal Argentina, Javier Pastore. Pastore jarang diberi kesempatan bermain oleh Carlo Ancelloti bersama PSG musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X