Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Atletico, Asal Jangan Kalah dari Madrid

By Jaka Sutisna - Jumat, 30 November 2012 | 19:06 WIB
Enrique Cerezo, paling kanan.
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Enrique Cerezo, paling kanan.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo optimis menyambut El Derby Madrileno kontra Real Madrid, Minggu (2/12) dini hari WIB. Cerezo yakin Los Colchoneros bisa mencuri angka dari Santiago Bernabeu.

Keunggulan delapan poin Atletico di peringkat kedua dari Los Merengues di peringkat ketiga menjadi rujukan optimisme yang diusung sang pemilik. Atleti sudah 13 tahun tak meneguk kemenangan dari tetangga sekotanya itu. Terakhir kali mereka menang dari Los Blancos terjadi pada musim 1999/00.

Fans, pemain, hingga mantan pemain Atleti berharap Radamel Falcao cs. bisa meraih kemenangan yang sudah lama tak diraih dari Madrid. Namun, bagi Sang Presiden, hasil apapun kecuali kekalahan dianggap hal yang bagus untuk Atleti.

"Kami memiliki tim yang bagus, pelatih yang hebat, tapi kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Lawan adalah juara bertahan Liga," ujar Cerezo dikutip dari Football Espana.

"Memang benar Madrid sedang terluka, tapi semua tim bisa mengalami pasang surut. Saya ulangi, Madrid adalah tim juara dan itu berarti sesuatu."

"Saya perjelas, Atletico akan bermain untuk menang. Tapi, hasil imbang saja sudah baik untuk kami asal tidak kalah," tandas Cerezo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X